Translate

Siapakah Allah Itu?

Siapakah Allah itu ~ Pertanyaan tentang siapakah Allah sudah diajukan oleh manusia sejak lama. Pertanyaan tentang siapakah Allah juga lahir dari satu keinginan manusia untuk mengenal siapakah sebenarnya Allah itu? Lebih jauh lagi pertanyaan tentang siapakah Allah itu sesungguh menunjukkan keterbatasan manusia berdosa untuk mengenal Allah. Selain, pertanyaan tentang siapakah Allah itu juga lahir karena adanya kekosongan dalam diri manusia yang tidak dapat diisi oleh apapun dalam hidupnya.


Allah adalah yang tertinggi yang menciptakan langit dan bumi. "Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi." Allah tidak terlihat; Dia adalah Roh. Allah adalah kekal; Dia telah dari kekekalan; Dia tidak memiliki awal dan akhir. Tuhan memiliki semua kekuasaan dan semua otoritas. Tidak ada kekuatan di surga atau di bumi yang memiliki daya lebih dari Tuhan. Allah adalah semua yang bijaksana dan semua mengetahui; Dia tahu segala sesuatu dan dia memiliki kebijaksanaan sempurna. Bayangkan orang yang paling bijak dan kuat di bumi; kemudian kalikan kali satu juta dan Anda masih hanya memiliki gambaran kecil dari fraksi kecil dari siapa Allah.

"Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi." Kejadian 1: 1. "Untuk setinggi langit di atas bumi, Begitu besar-Nya kasih setia (Allah) terhadap orang-orang yang takut akan Dia. Sejauh timur dari barat, Jadi dijauhkan-Nya pada kita pelanggaran kita." Mazmur 103: 11-12.


God Loves Us
Kabar baiknya adalah Allah semua ini kuat adalah mencintai dan baik. Alkitab berkata bahwa Tuhan adalah pasien; Dia adalah "belas kasih dan murah hati, panjang sabar, berlimpah kasih." Dia peduli bagi kita seperti seorang ayah yang sempurna dan indah akan merawat anak-anaknya sendiri.


Allah mengasihi kita dan siap untuk mengampuni dosa-dosa kita ketika kita tulus meminta Yesus Kristus untuk menjadi Juruselamat kita. Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kita; Dia akan memimpin dan membimbing kita dengan-Nya yang penuh kasih mata pada kami. Dan yang paling indah dari semua, Dia siap untuk menghabiskan kekekalan dengan kami di surga ketika kita benar-benar telah menerima Yesus Kristus. Allah telah menyiapkan tempat yang indah bagi kita di surga selamanya.


"Semua otoritas telah diberikan kepada-Ku di sorga dan di bumi." (Yesus berbicara) Matius 28:18.