Translate

Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Saya

Hallo, teman-teman pengunjung setia blog teologialkitab yang budiman, terimakasih untuk kesediaannya berkunjung ke blog ini. Blog ini dirancang untuk memberikan pengajaran yang berlandaskan pada kebenaran firman Tuhan yang adalah kebenaran mutlak. Saya berharap dan berdoa bagi semua pengunjung setia blog ini boleh mendapatkan berkat dari setiap artikel teologi yang disajikan di blog ini.

Dan bagi teman-teman yang ingin berkomunikasi dengan saya atau mengundang saya untuk berkhotbah, menyampaikan seminar, membeli produk buku dan ingin berbagi berkat dengan saya, teman-teman dapat menghubungi saya baik lewat nomor handphone saya dan juga lewat email saya. Saya sudah menulis sebuah buku dan diterbitkan oleh penerbit Andi Offset. Buku tersebut berjudul: IMAN YANG MENOPANG KEHIDUPAN. Teman-teman bisa menghubungi saya di:


Mobile Phone: 085211122477.
Office Phone: 02198171251.
Email: ratusayangku@gmail.com.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan di blog ini. Kiranya dapat membantu teman-teman yang setia berkunjung ke blog ini untuk dapat berkomunikasi dengan saya. Terimakasih atas perhatiannya dan kesediaannya membaca informasi tentang cara berkomunikasi dengan saya.